| No comment yet

Scope Lubricants Tawarkan Pelumas Premium

Azwar Ferdian - Okezone
Rabu, 19 September 2012 14:07 wib
detail berita
F: Scope Lubricants (alibaba)

JAKARTA – Industri automotif di Indonesia terus berkembang setiap tahunnya. Perkembangan ini pun diikuti oleh industri pendukung seperti pelumas. Scope Lubricants hadir menawarkan pelumas berkualitas premium buat pasar automotif Indonesia.

Scope Lubricants adalah pelumas Premium yang berasal dari Uni Emirat Arab. Scope dibuat menggunakan bahan dasar virgin oil, dan telah memperoleh pengakuan internasional untuk kehandalan dan performa paling unggul selama lebih dari satu dekade.

Saat ini pelumas yang ada di Indonesia didominasi oleh produk dengan kualitas menengah ke bawah. Pasalnya, kebanyakan pelumas dibuat menggunakan bahan baku olahan oli bekas.

Peluang ini yang dijadikan dasar pemasaran pelumas Scope di Indonesia. Dengan melakukan edukasi pasar yang berkelanjutan, dan pembuktian performa oli terhadap mesin sampai ke batas yang paling ekstrim. Scope ambil bagian melalui partisipasi di ajang automotif seperti road race di Bali.

Kejurda Bali Road Race kali ini merupakan seri kedua dari rencana tiga seri yang akan diselenggarakan. Seri pertama sendiri sudah dilaksanakan pada Juni lalu. Target peserta kali ini diharapkan bisa mencapai 150 peserta dengan 190 starter.

Seri kedua kali ini disponsori oleh Scope Lubricants dan beberapa sponsor lainnya serta didukung oleh Pemkab Jembrana, KONI Jembrana dan diselenggarakan oleh Muliajaya Racing Management. Bekerjasama dengan Pengcab Balap Motor Kab. Jembrana, dan akan digelar 22–23 September 2012.
(zwr)

Posting Komentar