| No comment yet

Evalube Kini Bermain Oli Mesin Mobil

Septian Pamungkas - Okezone
Rabu, 8 Agustus 2012 10:15 wib
detail berita
F: Perkenalan oli mesin mobil Evalube (Septian P / Okezone)
JAKARTA - Evalube Lubricants sebagai produsen oli lokal Tanah Air bukanlah pendatang baru di kancah pelumas mesin kendaraan di Indonesia. Namun saat ini Evalube lebih intens pada pelumas mesin kendaraan roda dua.

Melihat perkembangan pasar roda empat yang terus meningkat membuat Evalube bergerak cepat seiring melihat adanya peluang besar untuk bermain di segmen tersebut. Hasilnya, Evalube memperkenalkan oli mesin mobil dengan kualitas tinggi.

"Kami ingin memperluas pasar dari roda dua ke roda empat. Evalube sudah lumayan kuat di roda dua dan kini saatnya mencoba segmen baru," terang Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division-WGI di Jakarta baru-baru ini.

Pelumas mesin mobil bensin yang ditawarkan adalah Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 (full-synthetic) dan Evalube Super SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4 (semi-synthetic).

Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 telah mengusung teknologi Veltec untuk mobil bermesin bensin dan terbuat dari base oli synthetic yang bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif yang berfungsi sebagai proteksi dan meningkatkan performa mesin.

Sementara Evalube Super SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4 merupakan pelumas yang memiliki tingkat kekentalan ganda yang membuat temperatur kerja mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge sehingga usia pelumas lebih panjang dan menekan emisi gas buang.

Mengenai harga, Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 dilepas dengan harga Rp110 ribu per liter sementara Evalube Super SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4 dipatok Rp50 ribu per liter.

Sekadar informasi, kedua oli mesin Evalube ini baru akan tersedia di wilayah Jawa Tengah  terlebih dahulu. "Jawa Tengah bulan ini, bulan depan Jawa Timur dan Bali. Tahun depan baru masuk Jakarta." tutup Anna. (ian)

Posting Komentar