| No comment yet

Halal IFANCA

IFANCA, sebuah organisasi yang diakui secara internasional sertifikasi halal, dikelola oleh sarjana yang berkualitas, staf teknis dan administrator. Ini adalah terdaftar sebagai tidak-untuk organisasi nirlaba di Illinois dan diakui oleh Amerika Serikat Departemen Pertanian (USDA) dan beberapa badan pengatur halal di negara-negara termasuk Indonesia, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, dan UEA. Selama tiga dekade terakhir, IFANCA telah bersertifikat ribuan produk dan bahan, termasuk makanan olahan, produk daging, farmasi, dan kosmetik Nutraceuticals selama lebih dari 2.200 perusahaan di seluruh dunia.
Misi Pangan dan Gizi Dewan Islam Amerika (IFANCA) adalah untuk mempromosikan konsep halal dan mendidik Muslim mashbooh tentang (ragu) bahan, termasuk yang ada dalam makanan, suplemen gizi, farmasi dan kosmetik.
IFANCA melayani komunitas Muslim di seluruh dunia dengan melakukan konferensi dan seminar, menanggapi pertanyaan konsumen dan industri tentang bahan dan produk dan membantu LP untuk mendirikan dapur halal parsial dalam penjara untuk memenuhi kebutuhan makanan dari narapidana Muslim. IFANCA baru-baru ini kembali lokakarya pendidikan dan presentasi dalam berbagai lembaga-lembaga Islam di daerah Chicagoland dan akan segera menawarkan layanan ini ke kota-kota tetangga dan negara. Fokus dari presentasi ini adalah untuk menciptakan kesadaran akan diperbolehkannya makanan.  Pembaca juga dianjurkan untuk mengunjungi www.ifanca.org dan www.halal.com sering untuk informasi terkini tentang produk bersertifikat dan berita halal dan sumber daya. Selain itu, jika Anda tertarik dalam mengorganisir sesi informasi di komunitas lokal anda silahkan hubungi IFANCA.
Bagi konsumen, manfaat dari sertifikasi halal IFANCA jelas: mengetahui sebuah produk bersertifikat halal berarti ia tidak perlu repot memeriksa semua bahan. Konsumen dapat membeli produk dengan jaminan tidak mengandung segala sesuatu yang haram atau diragukan.
Bagaimana dengan produsen? Apa manfaat tidak produsen terima dari IFANCA sertifikasi halal? Sebenarnya, manfaat bagi produsen hanya sebagai besar.
Sebagai permulaan, produser mendapatkan keahlian staf IFANCA dalam meninjau produk, bahan, persiapan dan pengolahan dan kebersihan dan prosedur sanitasi yang dibutuhkan di bidang manufaktur mengatakan produk.  Tentu saja, ini semua dilakukan secara rahasia, sehingga tidak ada kekhawatiran dari pesaing belajar apa-apa tentang produk yang terlibat dalam proses sertifikasi. Lebih lanjut, sertifikasi halal IFANCA memberikan jaminan kualitas langkah pihak ketiga yang independen dinilai oleh konsumen teliti.
IFANCA telah mengembangkan prosedur terdokumentasi untuk memproduksi produk halal. Prosedur ini konsisten dengan HACCP dan standar jaminan kualitas dan mudah diimplementasikan. IFANCA bekerja dengan produser setiap langkah cara untuk memastikan bahwa semua pertanyaan telah terjawab dan prosedur halal diintegrasikan ke dalam prosedur operasi standar efektif dan efisien. IFANCA memberikan pelatihan dalam kebijakan halal dan prosedur untuk personil kunci dalam proses produksi yang, pada gilirannya, menyampaikan pelatihan ini bagi staf lainnya, sehingga menjamin kebersihan metodis dan konsistensi seluruh proses produksi. IFANCA menyediakan konsultasi pada pengembangan produk, pemasaran, dan jaminan kualitas untuk membantu meluncurkan produk baru untuk konsumen halal.
Setelah produk memenuhi persyaratan untuk sertifikasi halal, sertifikat dikeluarkan. Hal ini dapat dilakukan secara elektronik, jika itu lebih disukai. Sertifikat halal IFANCA telah diterima di seluruh dunia.  Dari Indonesia, Malaysia dan Singapura, ke Arab Saudi, UEA dan seluruh Timur Tengah, melalui Eropa dan Amerika Utara dan Selatan, produk halal IFANCA-bersertifikat dan prosedur konsumen senang dan puas dan produsen sama.
Setelah produk yang bersertifikat, izin diberikan untuk menampilkan logo IFANCA sertifikasi, M Bulan Sabit, pada kemasan produk dan label. Ini adalah jaminan yang berharga bahwa produk adalah produk halal IFANCA bersertifikat otentik memenuhi kualitas tertinggi sertifikasi halal tersedia di mana pun di dunia.
Setelah produk ritel adalah halal-bersertifikat, perusahaan dan produk yang terdaftar di website kami, www.IFANCA.org . Setiap orang yang tertarik pada produk halal dapat memeriksa website dan menemukan produk.  Selain itu, siapapun mencari halal akan menemukan jalan-nya ke website IFANCA dan mampu membaca dengan teliti banyak produsen yang memanfaatkan pasar halal dalam rangka meningkatkan ketersediaan produk mereka kepada konsumen halal. Banyak orang di seluruh dunia, Muslim dan non-Muslim, berlatih gaya hidup halal agar mereka dapat mengurangi risiko sehubungan dengan penyakit jantung dan meningkatkan kebersihan pribadi mereka dan standar kesehatan, secara umum.
Halal-produk bersertifikat, bahan-bersertifikat halal, dan perusahaan halal-compliant tercatat di majalah Konsumen Halal ©, diterbitkan dua kali setahun.Dengan sirkulasi 40.000 eksemplar per masalah, informasi yang tersedia untuk konsumen halal di seluruh dunia. Produk baru halal bersertifikat dan perusahaan yang terdaftar di Halal Digest ©, newsletter berbasis web. Ini adalah pengumuman bahwa produk sekarang diproduksi dengan persyaratan ketat halal IFANCA. Sering, masalah IFANCA siaran pers untuk memperkenalkan produk halal bersertifikat baru. Ini bekerja dengan baik ketika dikoordinasikan dengan siaran pers oleh perusahaan bersertifikat.
IFANCA merujuk pencari produk halal bersertifikat dan bahan-bahan kepada perusahaan bersertifikat. IFANCA sering menerima permintaan untuk produk halal dari konsumen, lembaga pendidikan, organisasi pelayanan makanan, importir luar negeri dan lain-lain yang mencari produk halal bersertifikat atau bahan halal.
Sebagai kembali sisa investasi, perusahaan bersertifikat halal IFANCA menikmati mengurangi biaya di Makanan Konferensi yang disponsori IFANCA Halal. Konferensi ini, diadakan setiap tahun sejak tahun 1999, membawa industri makanan bersama-sama untuk mendengarkan dan berinteraksi dengan pembicara ternama dari seluruh dunia. Industri eksekutif belajar tentang pasar halal global, kebutuhan konsumen halal, dan tren di industri halal di seluruh dunia. Mereka kembali ke staf masing-masing dengan informasi baru tentang cara untuk tetap kompetitif dalam lingkungan global.
Untuk produsen makanan halal, ini berarti pengakuan segera dan penerimaan sertifikasi halal IFANCA oleh konsumen halal di seluruh dunia.Logo IFANCA menggambarkan kredibel, keaslian halal profesional!

Posting Komentar